Senin, 14 November 2016

KONVEKSI JAS ALMAMATER TERBAIK

Filled under:




KONVEKSI JAS ALMAMATER | JAKET ALMAMATER | JAKET KAMPUS | PENJAHIT JAS ALMAMATER.

rafsa konveksi Terima pembuatan jas almamater, jas kerja, seragam kerja, seragam kantor, jas dokter, jas slimmfit, semi jas cara pemesanan dan pengiriman dapat menghubungi kami..

jas almamater atau jaket almamater merupakan jiwa mahasiswa dan seluruh civitas akademika yang bersifat manunggal terhadap alamater, bersifat ilmiah, kritis dan akademis dalam hal yang menyangkut kemahasiswaan, serta berbakti pada universitas melalui almamater mengabdi pada rakyat. Di seluruh Universitas, almamater merupakan sebuah kebanggaan yang munculnya dari suatu kekuatan mahasiswa yang bersifat kritis, ilmiah, dan akademis.
Hal tersebut tidak dapat dipungkiri ketika mahasiswa turun ke jalan melakukan kritisi terhadap kebijakan pemerintah atau suatu kalangan, mereka dengan bangganya panas-panasan menggunakan jas almamater kebanggaan mereka demi dapat membela kaum tertindas terutama rakyat biasa. Selain itu, almamater merupakan suatu status formal  bagi mahasiswa ketika mereka mengikuti sebuah acara seminar yang dilakukan oleh berbagai instansi.
Pemberian jas almamater pada setiap universitas tidak selalu dalam waktu yang bersamaan. Namun, rata-rata pemberian jas almamater tersebut dilakukan pada saat mahasiswa baru memasuki lingkungan kampus. Jaket ini biasanya tidak dijual bebas di pasaran.

Model jas almamater cenderung sama untuk setiap universitas. Bentuknya seperti blazer, yaitu pakaian wanita yang biasa dikenakan pada saat pergi ke kantor untuk bekerja. Namun, bentuk dari jas almamater biasanya lebih panjang dan tidak terlalu mengikuti lekuk tubuh wanita.

Hal-hal yang biasanya terdapat pada jas almamater yang berguna untuk memberikan kekhasan sendiri pada jaketnya adalah kancing, logo universitas, dan warna. Kancing yang digunakan pada pembuatan jas almamater biasanya berbentuk bulat menonjol dengan logo universitas.

Pada pembuatan jas almamater, biasanya juga ditambahkan logo universitas berbentuk bordir pada sisi kanan atau kiri atas jaket. Gunanya tentu saja untuk identitas bagi para pemakainya. Jas almamater juga bisa dikatakan sebagai ciri khas mahasiswa yang khas.

Pada universitas-universitas tertentu, seperti Universitas Indonesia, penambahan logo berbentuk bordir ini bukan hanya logo universitasnya saja, tapi juga logo fakultas dan logo dari unit kegiatan mahasiswa semacam ekstrakulikuler yang diikuti.

Untuk warna yang digunakan, jas almamater juga memiliki warna yang berbeda di setiap universitas. Biasanya pemilihan warna disesuaikan dengan filosofi universitas tersebut. Warna pada almamater juga bisa dijadikan identitas universitas, selain logo yang terdapat di jas almamater itu sendiri.

JAS ALMAMATER merupakan jaket kebanggaan bagi setiap mahasiswa, maka dari itu sebaiknya memperhatikan jika anda melakukan order pada konveksi dan pastikan konveksi jas almamater terbaik supaya dalam pembuatan dapat diperhatikan kualitas jas almamater tersebut.
RAFSA KONVEKSI merupakan konveksi terbaik di jakarta yang mampu mengerjakan pesanan jaket almamater, baju, pakaian, seragam, topi, wearpack, seragam kerja, seragam kantor, jaket kantor dengan kualitas terbaik dan harga yang relatif murah, jangan sampai konveksi baju yang anda tuju tidak memperhatikan kualitas dari order pakaian anda.

DESAIN BAJU BISA DI LIHAT :


UNTUK CARA PEMESANAN SERAGAM KERJA KONVEKSI BAJU TERBAIK DAPAT LANGSUNG DATANG KE LOKASI DAN JIKA ANDA DI LUAR KOTA BISA MENGHUBUNGI KAMI.

HUBUNGI DI NO : 0852-8531-0363 

KONVEKSI JAKARTA
JL. PENGGILINGAN KOMPLEK PIK ( PERKAMPUNGAN INDUSTRI KECIL ) BLOK E NO 107 CAKUNG JAKARTA TIMUR.
TERIMAKASIH.