Kamis, 25 Februari 2016

PROSES PRODUKSI SERAGAM PEMDA | SERAGAM DINAS | BAJU KERJA

Filled under:

PROSES PRODUKSI SERAGAM KERJA | SERAGAM DINAS | BAJU KERJA | KONVEKSI TERBAIK

PROSES PENGUKURAN BAHAN :
pada proses pembuatan pakaian atau seragam dinas dibutuhkan keahlian dalam hal pengukuran bahan serta pemolaan kain yang akan di produksi untuk pembuatan pakaian seragam dinas atau seragam kerja yang saat ini baru kita kerjakan yaitu dari PEMDA PALEMBANG.


PROSES PEMOTONGAN BAHAN :
setelah kain di ukur sesuai ukuran pemesanan selanjutnya dilakukan pemotongan pada kain yang akan di jahit untuk seragam dinas pada konveksi terbaik di jakarta ini.


 MENJAHIT BAJU KERJA :
setelah proses pemotongan selesai, selanjutnya akan dilakukan proses penjahitan baju kerja, seragam kerja, pakaian, sesuai dengan model pesanan.

 PAKAIAN KERJA SETELAH MELALUI PROSES PRNJAHITAN :
setelah melalui proses panjang yang memerlukan keahlian dalam pembuatan pakaian kerja, seragam kerja, seragam dinas dll baju atau pakaian seragam sudah jadi dan siap untuk proses finising,
dalam proses finising tersebut di lakukan juga pemasangan kancing dll sehingga baju siap untuk di kirim kepada pemesan dan kebetulan saat ini order yang kami terima sangat banyak yaitu dari PEMDA PALEMBANG  dari berbagai kecamatan yang ada di palembang.
maka dari itu kami selaku konveksi terbaik yang bernama rafsa konveksi berlokasi di jakarta selalu siap mengerjakan pesanan anda dalam waktu yang telah kami sepakati dan tentunya akan kami berikan kualitas terbaik sehingga kamilah yang layak dalam pembuatan pakaian, baju, seragam, wearpack, topi, kaos rompi, kemeja, baju dinas, jaket, polo shirt, konveksi murah dll


DESAIN BAJU BISA DI LIHAT :


UNTUK CARA PEMESANAN SERAGAM KERJA KONVEKSI BAJU TERBAIK DAPAT LANGSUNG DATANG KE LOKASI DAN JIKA ANDA DI LUAR KOTA BISA MENGHUBUNGI KAMI.

HUBUNGI DI NO : 0852-8531-0363 

JL. PENGGILINGAN KOMPLEK PIK ( PERKAMPUNGAN INDUSTRI KECIL ) BLOK E NO 107 CAKUNG JAKARTA TIMUR.
TERIMAKASIH.