Sabtu, 26 September 2015

KONVEKSI TERBAIK WEARPACK | KONVEKSI JAKARTA | KONVEKSI SERAGAM

Filled under: ,

KONVEKSI TERBAIK | KONVEKSI WEARPACK | KONVEKSI SERAGAM | BAJU KERJA



WEARPACK PAKAIAN KERJA LAPANGAN
salah satu fungsi dari pakaian kerja atau wearpack dapat melindungi kulit dari resiko terhadap pengerjaan suatu projek kerja. permasalahan yang sangat penting apabila Anda terpapar bahan kimia yang korosif dan beracun. Pakaian kerja menjadi solusi untuk menangani permasalahan yang akan dihadapi para pekerja. Tidak hanya melindungi kulit pakaian kerja juga dapat memberi perlindungan dari peralatan gelas yang pecah atau rusak, permukaan benda yang kasar atau tajam, dan material yang panas atau dingin. Selain itu, kriteria yang lain adalah berdasarkan pada ketebalan dan rata-rata daya tembus atau terobos bahan kimia ke kulit tangan.

Tiga aspek pokok untuk wearpack yang ideal yaitu :

1. Sesuai pekerjaan
Untuk pekerjaan tertentu makan jenis dan bahan wearpack juga berbeda pula pada bahan model dan ketahanannya.

2. Sesuai ukuran
Wearpack yang baik mempunyai ukuran yang pas dengan pemakainya. Apabila terdapat wearpack yang terlalu longgar atau kekecilan malah akan mengganggu jalannya pekerjaan bahkan dapat menimbulkan ancaman bahaya.

3. Sesuai fungsi
Fungsi disini berkaitan dengan kelancaran pekerjaan. Pada wearpack tertentu misalnya wearpack seorang mekanik terdapat beberapa kantong untuk menaruh alat yang di perlukan.sehingga pekerjaan akan menjadi lebih praktis.

maka dari itu kami RAFSA KONVEKSI selaku konveksi terbaik siap bekerja sama dalam pembuatan wearpack pakaian kerja untuk keselamatan para pekerja yang berada di perusahaan anda.

pengalaman yang kami miliki dalam pembuatan baju kerja sudah sangat cukup memadai serta peralatan yang kami gunakan sudah sangat memadai dalam pembuatan pakaian kerja wearpack.

selain wearpack kami juga memproduksi jaket, topi, kemeja, seragam dinas, seragam kantor, kaos, baju dinas harian, baju dinas lapangan, rompi, training dll.

anda dapat langsung datang ke workshop kami jika anda berada di jabodetabek ataupun pesan via online jika anda berada di luar daerah atau luar pulau.

WEARPACK KERJA, BAJU WEARPACK, KONVEKSI WEARPACK, KEMEJA WEARPACK, WEARPACK SAFETY, SERAGAM WEARPACK, WEARPACK COVERALL, WEARPACK TAMBANG, WEARPACK OIL AND GAS, PABRIK WEARPACK, SERAGAM WEARPACK, JUAL WEARPACK

DESAIN BAJU BISA DI LIHAT :


UNTUK CARA PEMESANAN SERAGAM KERJA KONVEKSI BAJU TERBAIK DAPAT LANGSUNG DATANG KE LOKASI DAN JIKA ANDA DI LUAR KOTA BISA MENGHUBUNGI KAMI.

HUBUNGI DI NO : 0852-8531-0363 

KEPUASAN KONSUMEN PRIORITAS KAMI

JL. PENGGILINGAN KOMPLEK PIK ( PERKAMPUNGAN INDUSTRI KECIL ) BLOK E NO 107 CAKUNG JAKARTA TIMUR.
TERIMAKASIH.